top of page
Search

Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting Provinsi Riau

Updated: Oct 28, 2022

21 Oktober 2022


Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Riau, Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menyelenggarakan Coaching dan Asistensi Penyusunan Laporan Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting.


Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 19 s.d 21 oktober 2022. Salah satu pemateri yang hadir adalah Deputi KB-KR BKKBN dr. Eni Gustina, MPH


Dalam materinya beliau menyampikan bahwa Audit Kasus Stunting ini dilakukan pada keluarga-keluarga yang beresiko Stunting untuk dicarikan penyebab dan intervensi yang harus dilakukan setelah dilakukan analisis dan kajian dari tim pakar.


Beliau juga mengungkapkan bahwa Audit Kasus Stunting selain berperan terhadap penurunan angka Stunting juga berperan terhadap penurunan angka kemiskinan ekstrem.


Di akhir acara tersebut, disepakati komitmen dalam mempercepat penyelesaian laporan tindak lanjut hasil Audit Kasus Stunting antara Perwakilan BKKBN Provinai Riau dan Tim Audit Kasus Stutning Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.






35 views0 comments

@Command Centre DP3AP2KB, Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. Telp: +62 813 1148 1860  | Email :  tppspelalawan@gmail.com

bottom of page